Dewasa????

Delapan hari delapan malam

Persiapan untuk ujian 3 jam

Di tengah dinginnya musim gugur

Dan hujan badai yang terus mengguyur

Mimisan, flu, ku tetap belajar

Walau kadang kebanyakan nonton buzzfeed violet

But I keep coming back to study remembering the re-exam bullet

Hari H pun tiba…

Sebelum matahari terbit aku berangkat untuk menghindari hujan

Suhu 3 derajat pun aku terjang

Saat membaca soal, aku banyak tertawa dan istighfar

Topik yang keluar, banyak yang aku terlewat pelajari

Anehnya, aku merasa biasa-biasa saja

Padahal kira2 hanya 50% yang aku bisa jawab dan passing grade nya 55%

Mungkin aku sudah berubah

Aku bukan Adzkia yang fokus pada nilai lagi

Aku bukan Adzkia yang menggurutu ketika dapet B

Aku bukan Adzkia yang tidak bisa tidur sampai 3 hari habis ngerjain ujian organisasi komputer yang susah banget

Maybe I’ve had enough taste of being 

2 thoughts on “Dewasa????

  1. Uhm sama Adz . Rn ngerasain dulu pas sem 7 8an kayaknya. Saking “tenangnya” kadang bikin khawatir sendiri 🤔🤔. Semacam gak ada yg terlalu ingin dikejar. Padahal dl smp smu sem 1 2, bisa heboh banget 🙄🙄

    Tapi, semoga sukses ujiannyaaa 👌💪💪

Leave a Reply

