New Rulez

Kemarin w bikin peraturan supaya w ngga males nanya ke orang-orang di kantor w. Dan hasilnya kerjaan w cepet beres dan w bisa nulis blog sambil nunggu jam 5.

Sepertinya w akan mengimplementasikan ke hal lain juga supaya w lebih disiplin.

1. Begitu pulang, mandi langsung terus makan abis itu beres2 kamar

W tuh orangnya berantakan sementara suami w rapih banget jadi w harus menjadikan beres-beres sebagai kebiasaan.

2. Plus minus 10 menit dari adzan w udah harus dalam keadaan wudhu buat sholat.

Akhir-akhir ini w agak kelabakan sama waktu sholat karena di eropa itu waktu sholatnya beda-beda tiap hari. Jadi w setidaknya tiap jam 6 pagi, 1, 3, 7, 8 sore.. udah harus ngecek waktu sholat dan wudhu. Dan tiap hari, waktu sholat kira2 maju semenit. Dan begitu daylight saving time, maju sejam.

3. Makan harus terjadwal.

Malemnya harus setidaknya bikin oatmeal atau sedia pisang, roti dll. Tiap minggu jadwalin mau makan apa.

Itu dulu aja deh, w mau pulang bye

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s